Cara Mendapat Peringkat Lebih Tinggi di Google pada tahun 2021

Meningkatkan peringkat situs web Anda di Google pada tahun 2021 bisa menjadi tugas yang sulit. Tidak hanya untuk beranda Anda tetapi secara khusus ketika datang ke posting blog. Ada lebih dari satu miliar entri blog yang muncul di web setiap tahun. Sebagian besar biasa-biasa saja, memberikan sedikit atau tidak ada nilai untuk situs Anda dalam jangka panjang.

seo 2021

Lihat, hari-hari menulis listicles generik dan berharap mereka menerima lalu lintas pencarian tak terbatas telah berakhir. Google tidak hanya semakin canggih dalam cara merayapi konten, tetapi pengguna juga menjadi lebih spesifik dengan kueri penelusuran mereka secara keseluruhan. Jadi, membuat sesuatu yang biasa-biasa saja, akan menghasilkan hasil yang biasa-biasa saja.

Tetapi posting yang bagus, di sisi lain, memberikan lalu lintas yang konsisten ke situs web Anda melalui pencarian. Jika Anda membuat cukup barang berkualitas, Anda akhirnya akan mendapatkannya di “satu posisi” yang pasti. Di sinilah Google menganggap posting Anda begitu kuat sehingga kutipan dari posting Anda terlihat dalam pencarian.

Ini adalah emas SEO.

Berikut adalah posting tentang membaca fiksi yang mengarahkan lalu lintas harian ke situs kami karena peringkatnya.

membaca fiksi

Kuncinya adalah melihat jenis pertanyaan yang dimiliki pelanggan Anda. Kemudian lihat apakah Anda dapat memberikan jawaban yang lebih baik daripada konten yang menempati posisi yang didambakan di Google. Dan jika Anda tidak mendapatkan tempat nomor satu, tidak apa-apa — bahkan berada di halaman pertama akan mendorong lalu lintas yang konsisten ke situs web Anda.

Sekarang waktunya mulai bekerja.

Dalam posting ini, saya ingin membahas beberapa tip yang dapat ditindaklanjuti yang dapat membantu posting blog Anda lebih tinggi di Google.

1. Luangkan 2X Waktu yang Biasanya Anda Lakukan

Sungguh.

Jika posting blog Anda tidak berperingkat tinggi, ada kemungkinan besar Anda tidak cukup berusaha untuk konten Anda. Ini berarti meneliti, menulis, mengedit, dan kembali mengerjakan posting Anda. Konten berkualitas tinggi bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam satu jam – seringkali membutuhkan waktu 20-30 jam untuk menyelesaikannya dengan benar – ini adalah titik awal untuk meningkatkan peringkat pencarian Google Anda.

Itulah mengapa saya ingin berbicara tentang gagasan ini yang disebut, “hasil yang tidak proporsional,” di mana Anda melakukan dua atau tiga kali upaya menjadi sesuatu dan itu menghasilkan pengembalian yang lebih besar dari 1: 1. Metode ini akan benar dalam banyak aspek pemasaran, bisnis, kehidupan, dll. Komponen utamanya adalah melakukan pekerjaan dua kali lebih banyak pada hal-hal yang Anda produksi, dan Anda dapat menghasilkan hasil yang jauh lebih besar.

Lihat, kebanyakan penulis memainkan permainan kuantitas, dan itu berhasil satu dekade lalu. Namun, untuk hasil yang tahan lama, Anda harus membuat konten semahal mungkin.

Lihat bagan di bawah ini untuk visualisasi.

Jika Anda menjawab pertanyaan untuk pembaca Anda, pastikan Anda menjawabnya dengan lengkap. Ini berarti Anda perlu diinformasikan pada postingan Anda. Luangkan waktu dan penelitian poin dan artikel yang dapat mendukung blog Anda menjadi konten berkualitas tinggi.

hasil yang tidak proporsional

Bagian yang paling diabaikan untuk membuat blog mendapat peringkat tinggi adalah sisi promosinya. Jika Anda menulis posting, tekan terbitkan dan perkirakan orang akan berduyun-duyun ke konten yang Anda impikan (kecuali Anda adalah merek yang mapan). Untuk mempromosikan posting Anda, pastikan itu dimasukkan ke dalam jadwal penerbitan media sosial. Yang kami gunakan ada di bawah.

waktu penjadwalan media sosial

Anda juga ingin mencari tempat di mana Anda dapat menjangkau dan melihat apakah orang akan menautkan balik ke konten Anda. Jenis konten ini disebut linkbait. Umpan tautan terdiri dari Anda membuat konten yang ingin digunakan orang sebagai sumber di materi mereka sendiri.

Semakin banyak kualitas tautan yang Anda peroleh, semakin tinggi peluang konten Anda mendapat peringkat. Anda dapat melihat siapa yang menautkan ke konten Anda di Google Search Console (sebelumnya Alat Webmaster).

Alat Webmaster Google


Setelah Anda berada di sini, cari konten yang sudah mendapatkan beberapa tautan. Jika sesuatu memiliki sedikit tautan, ada baiknya menjelajahi jenis situs apa yang menautkannya. Setelah Anda mengidentifikasinya, cari situs serupa yang dapat memanfaatkan konten Anda sebagai sumber daya.

Berikut beberapa aturan cepat untuk diikuti:

  1. Buat blog Anda tidak kurang dari 500 kata dan tidak lebih dari 2500 kata.
  2. Pastikan untuk menghabiskan bagian yang sama untuk menulis dan mempromosikan konten Anda.
  3. Jangkau 10 situs yang dapat memanfaatkan konten Anda baik di media sosial atau melalui email
  4. Jangan terburu-buru dalam judul Anda, ini sangat penting

2. Ubah Judul Anda Tepat Seperti Yang Dicari Orang

Kami menulis pos tentang kematian Vine dan dengan cepat melihat kami mendapatkan lalu lintas dari Google untuk orang-orang yang menelusuri, ” Arti Vine RIP .” Saat itu postingan kami berjudul, “RIP: Vine Menutup Pintunya” dan menduduki peringkat kelima di Google.

Setelah kami melihat traffic ini masuk, kami mengubah judul postingan agar lebih cocok dengan kueri secara langsung. Ini membuat peringkat posting blog kita lebih tinggi. Lihat di bawah:

Vine SERP

3. Gunakan Tautan Internal untuk Membangun Konten Batu Penjuru

Konten landasan adalah konten yang Anda anggap paling berguna dan berkualitas tertinggi di situs Anda. Gunakan tautan internal kembali ke konten ini di mana pun Anda bisa di pos lain untuk frasa / kata yang berkaitan dengan konten ini.

Misalnya, kami menjalankan acara pemasaran mingguan , dan kami berbasis sebagai agensi media sosial Los Angeles , jadi setiap kali kami menyebutkannya di konten lain, kami akan menautkannya kembali. Ini membantu memberi tahu Google konten mana yang penting dan memberikan crawler jalan lain untuk kembali ke konten ini. Yoast (plugin WordPress) memiliki postingan bagus tentang konten landasan yang saya sarankan untuk dibaca.

4. Tambahkan ke Posting Lama Anda agar Tetap Segar

Jika Anda memiliki postingan yang tanggal tetapi peringkatnya tinggi, bukan ide yang baik untuk membuang pekerjaan SEO itu. Alih-alih, cari cara untuk mengoptimalkan / menulis ulang konten agar sesuai dengan waktu sekarang.

Berikut contoh sempurna dari Wordstream:

Hasil Pencarian

Wordstream terus memperbaruinya sehingga mereka menjaga peringkat tinggi. Anda dapat melihat ini, dan strategi tautan internal pada gambar di bawah.

Wordstream blog yang diperbarui

5. Lakukan Riset Kata Kunci Anda

Gunakan alat seperti tren Google untuk memastikan Anda menargetkan kata kunci efektif yang cocok dengan maksud penelusuran calon pelanggan Anda.

Itu seteguk.

Pada dasarnya, Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih kata kunci terbaik untuk ditulis. Berikut adalah contoh singkat yang menunjukkan bahwa orang lebih sering menggunakan kata “blog” daripada “artikel” dalam hal SEO.

Untuk melakukan ini, buka Google.com/trends dan periksa popularitas kata kunci berbeda yang berkaitan dengan bisnis Anda. Mulailah dengan permintaan layanan pelanggan yang Anda terima dalam operasi harian Anda dan lihat bagaimana Anda dapat menjawab pertanyaan tersebut melalui konten.

penelitian kata kunci

SEO bukanlah ilmu roket, tetapi SEO yang efektif adalah kerja keras. Gunakan lima tip ini serta tips lain yang Anda ambil saat SEO berkembang untuk membuat posting Anda naik di SERP (halaman hasil mesin pencari).

Jika Anda ingin peringkat lebih tinggi di Google, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi gratis.

Dapatkan Konsultasi Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *